Sabtu, 24 Maret 2012

3rd Gath at Bogor Botanical Garden


Gath ketiga kali ini, admin pengen suasana beda. Biasanya kan kita pada kumpul di Botani tuh, nah kali ini kenapa ga di tempat yang cukup dikenal sebagai simbolik kota Bogor yaitu KEBUN RAYA BOGOR? Naaah akhirnya setelah diadakan rapat dan diskusi yang lumayan alot *lebay mode on* akhirnya kita berempat setuju deh tempatnya diadain di KRB, tanggal 11 MARET 2012 kemarin. Nah kita bagi peserta dalam 2 kloter. Kloter pertama dateng pas jam 11, ketemuan langsung di pintu 1 KRB, dan bagi yang belum tau letak pintu 1 KRB dan sepertinya dikira-kira bakal dateng telat ,masuk ke kloter 2 yang dateng jam 12.

Kloter 1, seperti di jadwal, pada dateng jam 11 tepat. Awalnya kita cari tuh spot yang enak disana, trus duduk bareng-bareng deh sambil makan es krim dan nikmatin angin sepoy-sepoy. Pas kloter 2 dateng, seperti yang udah di rencanain juga, kita nonton donlotan Nandito Ako (mini serinya David) bareng-bareng pake laptopnya Rizka. Sayangnya laptopnya mati ditengah-tengah episode..

Nah, setelah sekitar jam 1, tiba-tiba admin punya ide, gimana kalo kita nyanyi 2 lagu David bareng yaitu "Touch My Hand" sama "Something 'bout Love"? Nyanyi? Itu sih udah biasa kali. Tapi kali ini admin DAI Bogor sepakat ga bikin nyanyinya jadi 'ga biasa' karna nyanyinya pas ditengah-tengah keramaian alias di taman hijau gede yang letaknya di tengah-tengah KRB yang ada di deket resto plusss DIVIDEOIN. HAHAHAHA. IAA harus selalu tampil pede dong pastinya, ga peduli tuh kita akhirnya diliatin orang, bahkan nih ya kita sampe-sampe diliatin 2 om bule loh pas nyanyi, dan temen kita yang namanya Majes jadi kegeeran karna diliatin si om bule, hihihi. *kabur*

Setelah capek nyanyi dan ledek-ledekan, kita beranjak pergi deh ke Botani *teteuppp* buat makan. Disana kita makan di foodcourt sambil bincang-bincang buat project DAI Bogor kedepannya. Ohya kali ini kita tetep kedatangan guest star dari luar Bogor loh, ada Manda, Rizka, juga Fauzi yang dateng di gath kedua bulan Desember kemaren, thanks banget banget loh buat kalian yang udah repot-repot dateng jauh dari Jakarta ke Bogor cuma buat nghadirin gath kita :D

Abis makan, kayaknya ga apdol tuh kalo ga karokean juga, akhirnya kita karokean selama 1 jam di Fun Oke Botani Square. Seperti biasa juga lagu-lagu awal yang dipilih udah pasti lagu akang David, trus dilanjutin sama lagu Cherrybelle-Dilema *random abis*, trus Everybody Wants To Rule The World, Gotta Get Thru This, dll. And we had so much fun! Sampe akhirnya waktu menunjukkan jam setengah 6 sore daaaaan kita pulang ke rumah masing-masing deh.. Yah.. Tapi gapapa, masih banyak gath dan project selanjutnya, so, see you in the next gathering guys, can't wait to meet you all again!

PS: Foto-foto lainnya akan segera di post di FB DAI Bogor, video menyusul :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments?