Senin, 02 April 2012

Kloter 4 & 5

Holla guys! We just want to inform you that your Forevermore are ON IT'S WAY TO INDONESIA since last March 29th. And Astroplus said it will take 2 WEEKS (but they're not so sure about that, it could be less or more). So for you guys who have ordered the CD from batch 1, 2, and 3, you better prepare yourself to hear David's new album in 2 weeks.

(klik untuk memperbesar)

And as our promise, here is the list of people who have ordered Forevermore from batch 4 and 5.

Kloter 4:
1. Arshie (@frokenarshie) - 2 pcs
3. Esti (@esti143)
4. Vishanti (@vishanasta)
5. Nadia Rahmah (@killuazaoldieck)
6. Sekar (@sekarksa)
7. Afifah (@afifahcm)
8. Fina (@finaputri04)
9. Eva (@evaarchu)
10. Lika (@LikaAmarina_L)
11. Siffa
12. Widya (@widyarchie)
13. Retno (@Retnoenorh)
14. Nadira
15. Glory (@GloryAletha)

Kloter 5:
1. Kencono (@kenwidyandaru)
2. Dini Kartini (@DinikartiniDKM)
3. Magna (@magnasays)
4. Fitri Anggraini (@Fthree_Kreuz)
5. Rahma Febie (@febzarchie)
6. Dody Hermawan (@DodyArch13)
7. Merlisa (@merliciouss)
8. Farah Fadhilah (@FarahArchie)
9. Farah Fajar (@farahfajar)
10. Sukma Saeful Akbar (@sukma_ndut)
11. Marcindy (@Marcindyy)
12. Amanda Dyla (@AmandaDyla)
13. Anggraini Fazrin (@AnggiFzrn)
14. Rizka (@Queenbeezaa)
15. Fany Renjana (@FanyRK)

IMPORTANT: (mohon dibaca yaa)

1. Kami sangat mengapresiasi semua IAA (Indonesian Arch Angels) yang telah memesan Forevermore kepada kami, dan kami akan lebih mengapresiasi kalian apabila kalian juga menghargai kami dengan membayar/mentransfer uang tepat waktu. Kami akan memberikan hari tambahan apabila memang diperlukan, namun harap berikan alasan agar kami mengerti.

2. Apabila memang ingin batal, tolong lakukan sebelum batas waktu yang telah dilakukan dan mohon berikan alasan kepada Admin lewat DM, kami akan mengerti dan otomatis akan memberikan spot kamu kepada yang lain. Namun sekali lagi ditekankan, harap konfirmasi kepada kami jadi atau tidaknya kamu memesan. Karena apabila status kamu tidak jelas, maka kamu secara tidak langsung merugikan teman-teman di kloter kamu karena proses pembayaran ke Astroplus ditunda sampai kamu membayar.

3. Seperti yang telah diinfokan, lakukan pemesanan dengan langkah: 1. mention DAI Bogor di twitter (tanya kami apakah masih bisa memesan Forevermore/tidak), 2. apabila Admin bilang YA, kirim DM yang berisi nama lengkap + kode pos + no handphone, 3. Admin akan memberikan no. rekening dan total uang yang harus ditransfer, 4. Setelah melakukan transfer harap twitpic/foto bukti pembayaran kamu dan mention kami di twitter. Mohon usahakan nominal/angka uang yang ditransfer terbaca di foto, dan apabila Admin meminta untuk foto ulang, mohon lakukan.

4. Forevermore yg kita jual dengan harga 130K SUDAH TERMASUK biaya kirim dari Filipina ke Indonesia. Belum termasuk biaya kirim ke rumah pemesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments?