Minggu, 29 April 2012

Kloter 6 & 7

Daftar nama pemesan CD Forevermore kloter 6 dan kloter 7.

Kloter 6:
1. Dwi Widya S (@DwiWidyaS)
2. Triyanto Slamet (@Geyaaan)
3. Alya (@AlyaArchie)
4. R. Ayu Wulan (@AyuArchie_01)
5. Hana (@hanashabrina)
6. Mona Maulina A. (@monaleta)
7. Ninuk Endah (@nukendahsl)
8. Diana Azhrika (@dianazhrt)
9. Hansen Pranata (@HansenMeufille)
10. Anne Rufaidah (@mirzanne)
11. Alicia A. (@aliiciaa22)
12. Rika Mr (@rikamr)
13. Diar Raditya Hadyan (@dRdty)
14. Adyta (@Adytaa)
15. Clara Y. Adhiguna (@clara_adhiguna)

Kloter 7:
1. Lea (@L34rch)
2. Jesmymer (@jesmymers)
3. Dora Putri (@dodoputri)
4. Sabila Inayatullah (@sabilasabi)
5. Erni Astuti (@nie_archie)
6. Essa Fatima (@essaarchangels)
7. Vina
8. Tania (@earthtotania)
9. Atika Nur Nufida (@Atikaanur)
10. Puja (@pujarst)
11. Adinda Ali Aziz (@BulbulGendut)
12. Nurina Maretha (@marethanr)
13. Mita Ekasari
14. Intan Rohima Putri (@intanwahaha)
15. Hanny Deloresta (@handresta)

Ket:
Oranye: Belum Foto Bukti Transfer

Status kloter 4 dan 5: OTW semenjak 23 April 2012. (seharusnya semenjak tgl 16 April tetapi ada kesalahan teknis, dan kesalahan terletak pada pihak Astroplus jadinya mundur satu minggu)
Status kloter 6: Admin sudah transfer uang ke Astroplus lewat Western Union sejak tanggal 25 April 2012 yang lalu namun sampai sekarang belum di konfirmasi oleh pihak Astroplus.
Status kloter 7: Belum diproses.

Note:
  • Untuk 2 kloter kali ini admin memberikan spot utama (kloter 6) bagi mereka yang mentransfer uang lebih awal, karena sepertinya kurang fair apabila menempatkan mereka yang transfer lebih awal ke kloter terakhir (kloter 7)
  • Kesalahan teknis yang terjadi di kloter 6, disebabkan adanya kesalahan penglihatan admin Astroplus pada nomor MTCN (Money Tranfer Control Number/Nomor Transaksi Pengiriman Uang) sehingga ia meminta ulang nomor MTCN lewat email seminggu setelahnya
  • Perlu diingat bahwa admin tidak bisa proses uang kalian ke Western Union (khususnya untuk kloter 7) karena ada sebagian pemesan yang belum transfer, sekali lagi admin harap kalian bisa menghargai teman-teman satu kloternya yang sudah transfer sejak lama, karena semakin lama kalian transfer semakin lama juga CDnya akan datang
Bagi yang belum sepenuhnya mengerti bagaimana sistem pemesanan Forevermore, kembali admin akan menjelaskan secara rinci:

1. Satu kloter berisi 15 orang, kenapa? Karena Astroplus membatasi pengiriman 1 paket per 5 CD, 10 CD dan 15 CD. Admin mengambil yang 1 paket berisi 15 CD karena melihat banyaknya peminat.

2. Setiap peminat CD akan diberikan nomor rekening admin beserta total uang yang harus dikirim lewat Direct Message, tentunya setelah admin meminta untuk memberikan data berupa no. handphone, alamat lengkap dan kode pos lewat mention twitter. Ingat, harga CD adalah 130 ribu rupiah dan belum termasuk ongkos kirim ke rumah masing-masing.

3. Setelah mentransfer uang yang telah diberitahukan, peminat diharapkan memberikan bukti berupa foto bukti transfer melalui aplikasi twitpic/yfrog/mypict.me dan lain sebagainya, dan mohon usahakan hasil foto yang jelas. Apabila tidak yakin hasil cukup jelas, mohon foto bagian nominal uangnya saja.

4. Setelah ke-15 peminat CD dalam satu kloter membayar, admin akan memproses uang tersebut ke Western Union untuk dikirim ke pihak Astroplus. Proses hanya berlangsung sekitar 10-15 menit, dan setelah proses selesai, artinya uang sudah berhasil terkirim ke pihak Astoplus.

5. Admin akan mengirimkan email bukti transfer ke pihak Astroplus berupa foto slip pembayaran Western Union, lalu mereka akan membalas email tersebut dan memberitahukan kapan CD akan dikirimkan dari PHP. (pada saat inilah yang biasanya lama, karena mereka jarang online)

6. Setelah CD sampai di Indonesia (jarak pengiriman antara PHP dan Indonesia adalah 10 hari sampai 2 minggu), admin akan langsung mengirimkan semua CD ke rumah masing-masing pemesan hari itu juga.

7. Selesai.

Harap diingat, apabila ada mention twitter/SMS/telfon yang mengatasnamakan DAI Bogor atau Diena dan menyuruh kalian untuk mentransfer uang ke nomor rekening tertentu, jangan langsung dipercaya. Admin akan memberikan nomor rekening HANYA lewat Direct Message dari official twitter kami (@DAIBogor) dan admin hanya akan SMS apabila ada hal penting. Apabila kalian sudah transfer uang yang telah diberitahukan maka tidak ada alasan bagi admin untuk meminta uang lebih (kecuali pada kasus kloter 1 karena ada kesalahan teknis). Apabila ada sms/telfon yang sekiranya dianggap mencurigakan harap konfirmasi ke twitter kami dan menanyakan kebenarannya.

Dimohon dengan adanya pemberitahuan ini kalian bisa lebih mengerti mengenai keseluruhan sistem order Forevermore, dan diharapkan kedepannya tidak akan ada kesalahpahaman lagi. Thanks :)

2 komentar:

  1. siip sudah paham mengenai cara pemesanannya :D tinggal sabar menunggu album cd forevermore nya tiba hehe :D
    makasih admin yang cantik udah mau repot repot ngadain order kaya gini :D

    BalasHapus
  2. Iya sabar ya Ninuk ;) hohoho sama samaa :D

    BalasHapus

Comments?